Tutorial Hijab Pashmina

Jumat, 23 Maret 2018
Hijab merupakan sebuah proteksi yang dapat menjaga seorang wanita dari pelecehan. Namun kebanyakan dari kalangan wanita yang berniat untuk berhijab terlalu sering mempertimbangkan kembali sehingga pada akhirnya menimbulkan sifat keraguan. Seorang wanita yang menggunakan hijab sudah pasti menutup aurat yaitu rambutnya, sehingga hanya bagian wajah lah yang akan menjadi perhatian paling utama yang dapat terlihat oleh mata. Untuk itu hal tersebutlah yang paling sering dijadikan alasan bagi kalangan wanita bersifat ragu dalam menggunakan hijab, kalau lebih jelasnya sih takut terlihat ketinggalan jaman dan tidak modis. 



Hijab adalah pakaian wanita muslim yang menutup bagian kepala sampai dengan kaki dengan pakaian longgar yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Sedangkan menurut ajaran islam pengertian hijab itu sendiri yaitu pakaian yang lapang dan dapat menutup aurat wanita, kecuali muka dan kedua telapak tangan hingga pergelangan saja yang boleh ditampakan.




Berbagai jenis hijab sudah cukup banyak dan populer di kalangan masyarakat, salah satunya adalah jilbab jenis pashmina. Hijab pashmina termasuk jenis hijab terbaru yang cukup banyak menarik perhatian dan dipilih sebagian besar kalangan wanita, baik dewasa maupuan remaja jilbab ini adalah pilihan tepat karena dapat di kreasikan sesuai keinginan sehingga menghasilkan fashion yang tidak hanya menarik namun tetap elegant. 


Pashmina artinya adalah kain wol, selain digunakan sebagai jilbab pada jaman terdahulu pashmina juga sering digunakan sebagai scarf, sawl, dan sweater. Namun karna makin banyaknya produsen hijab yang membuat beraneka macam hijab dengan bahan dan ragam yang berbeda, jilbab pashmna yang terdahulu dibuat dari kashmir, semakin banyak bermunculan dengan kombinasi bahan-bahan lainnya. Keunggulan dalam menggunakan jilbab pashmina yaitu dapat membuat si pemakai hijab lebih terlihat cantik dan modis karena dapat dikreasikan sesuai dengan style dan keinginan sehingga tidak terlihat monoton dan membosankan. Selain itu modelnya yang sangat sederhana juga dapat dipakai serta dilepaskan dengan cepat tanpa ada memerlukan saat yang lama.

Description
: Tutorial Hijab Pashmina
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Tutorial Hijab Pashmina

0 komentar:

Posting Komentar test